Akhir Kepengurusan TDA 7.0 Surabaya Gelar Peduli Berbagi Sego Berkat Suroboyo

TDA Surabaya bagian Sego Berkat Suroboyo.dok
TDA Surabaya bagian Sego Berkat Suroboyo.dok

Surabaya-Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Surabaya 7.0 melalui TDA Peduli di akhir pengurusan, melaksanakan kegiatan pembagian Sego Berkat Suroboyo, Selasa (27/6/2023).

M. Arifin Kadiv TDA Peduli Surabaya mengatakan, sebelumnya komunitas TDA Surabaya secara rutin melakukan Sego Berkat Suroboyo setiap hari Senin dan Jumat. Program ini dilakukan di tengah pandemi COVID-19 guna membantu sesama dan berbagi keberkahan.

Akhir Kepengurusan, TDA 7.0 Surabaya Gelar Peduli Berbagi Sego Berkat Suroboyo

"Akhir kepengurusan TDA Surabaya 7.0 kita membuat konsep baru dari TDA Peduli Sego Berkat Suroboyo yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan," jelasnya.

Arifin menyebutkan TDA Peduli Sego Berkat Suroboyo Akbar berbagi sebanyak 777 Box Nasi. Kegiatan ini bersinergi dengan 7 vendor yang memiliki bisnis di bidang kuliner.

Akhir Kepengurusan, TDA 7.0 Surabaya Gelar Peduli Berbagi Sego Berkat Suroboyo (1)

"Selain itu juga dibantu 77 volunteer dan di support 77 Sponsorship sego berkat," tambahnya.

Adapun lokasi berbagi dan titik kumpul bertempat di depan JX Internasional Surabaya. Box sego berkat dibagikan kepada pejalan kaki, penarik becak, ojek online, pemulung dan pengemis serta masyarakat di sekitar lokasi.

Akhir Kepengurusan, TDA 7.0 Surabaya Gelar Peduli Berbagi Sego Berkat Suroboyo (2)

"Alhamdulillah terima kasih banyak para volunteer yang sudah bersedia membantu proses pembagian TDA Peduli Sego Berkat dan tak lupa berterimakasih kepada sponsorship yang sudah berdonasi untuk program TDA Peduli Sego Berkat. Barakallah semoga rezekinya makin dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya Aamiin," ungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia