Anies Tetap Hormati Kaesang kendati 'Berseberangan'

Anies Baswedan hadir di Pekan Raya Jakarta 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/6/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Anies Baswedan hadir di Pekan Raya Jakarta 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/6/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Anies Baswedan menanggapi pernyataan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, yang menyebut dirinya berbeda dengan Anies.

Meski isu duet Anies-Kaesang masih sering dibahas di beberapa kesempatan, Anies menyatakan bahwa ia menghormati setiap pandangan, termasuk pandangan dari Kaesang.

"Kita semua menghormati setiap pandangan, menghormati setiap pemikiran. Jadi, saya selalu mengambil posisi hormat pada apa pun yang menjadi pandangan, termasuk pandangan beliau," ujar Anies kepada wartawan di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jumat malam (21/6).

Sebelumnya, Kaesang kembali berbicara tentang kemungkinan duetnya dengan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta. Selama beberapa waktu terakhir, duet Anies-Kaesang memang ramai dibicarakan.

Namun, respons Kaesang kini terkesan berbeda dan seperti berseberangan dengan Anies.

"Sekadar info saja untuk teman-teman semua, saya kira sudah tahu, Pak Anies dan saya ini memang berbeda," kata Anies usai salat Jumat di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, pada Jumat (21/6).

Kaesang juga menyebut belum ada komunikasi antara dirinya dengan Anies mengenai kemungkinan duet mereka di Pilgub DKI Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Buah yang Bagus untuk MPASI Bayi 6 Bulan

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Kabar Terbaru KRI Nanggala