Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Januari 2021

Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Januari 2021
Ilustrasi perempuan karier Foto: Shutter Stock

Di awal tahun 2021, ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Aquarius dan Aries akan mengalami peningkatan karier. Di sisi lain, bisnis Virgo dan Gemini juga berjalan dengan lancar.

Dalam bidang kesehatan, Pisces dan Aries diminta untuk menjaga porsi makan untuk menurunkan berat badan. Lantas, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat, 1 Januari 2020 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Jangan terjebak dengan cinta masa lalu, mulailah melangkah dan membuka lembaran yang baru. Untuk Leo berpasangan, kamu harus lebih terbuka dan jujur kepada si dia.

Karier & Keuangan: Hindari rekan kerja yang gemar berutang, jangan sampai kamu kesulitan karenanya. Soal keuangan, kamu sebaiknya mulai mempelajari investasi ringan dengan risiko rendah.

Kesehatan: Kesehatan fisikmu stabil, begitu juga dengan mentalmu. Pertahankan kondisi ini dengan melakukan kegiatan seni seperti melukis atau bermain musik.

Zodiak Virgo

Asmara: Seseorang yang istimewa akan mendatangi hidup Virgo, ia akan memulihkan trauma yang kamu alami di masa lalu. Untuk Virgo berpasangan, kamu mengalami perdebatan dengan si dia. Perdebatan ini akan membuat kalian semakin jauh.

Karier & Keuangan: Kondisi bisnismu semakin membaik, kamu berhasil mencapai target yang diinginkan. Terkait finansial, Virgo sebaiknya menyisihkan uang untuk berinvestasi.

Kesehatan: Zodiak Virgo merasa lemas dan pusing karena darah rendah. Atasi hal ini dengan istirahat cukup dan konsumsi makanan sehat.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Januari 2021 (1)
Ilustrasi perempuan pusing Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Libra terlalu agresif, orang yang kamu suka merasa kurang nyaman karena tingkah lakumu. Perbaiki hal ini sebelum dia menjauh darimu. Untuk Libra berpasangan, kamu harus menyingkirkan rasa cemburu yang berlebihan.

Karier & Keuangan: Libra mengalami salah paham di tempat kerja, tapi kamu tak perlu khawatir. Sebab, salah paham ini tidak akan bertahan lama . Terkait finansial, Libra akan meraih keuntungan dari sumber tak terduga, seperti warisan atau undian.

Kesehatan: Libra merasa stres dan tertekan karena hubungan percintaan. Tenangkan dirimu dengan melakukan refleksi diri, meditasi, dan yoga di rumah.

Zodiak Scorpio

Asmara: Kehidupan asmara Scorpio mulai membaik. Salah paham yang kamu alami dengan pasangan sudah selesai. Di sisi lain, kamu yang lajang berhasil mengatasi trauma akan cinta masa lalu.

Karier & Keuangan: Scorpio harus berhemat dan banyak menabung untuk memperbaiki kondisi keuangan. Terkait karier, kamu sebaiknya menjauhi rekan yang gemar bergosip. Jangan sampai kamu dipandang buruk karena dekat dengannya.

Kesehatan: Scorpio mengalami sakit kepala dan masalah pencernaan. Jangan abaikan kondisi ini, segeralah memeriksakan diri ke dokter.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Januari 2021 (2)
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan padanya. Di sisi lain, Sagitarius yang berpasangan sering bertengkar karena perbedaan pendapat.

Karier & Keuangan: Selidiki rekan bisnismu sebelum memulai kerja sama. Jangan sampai kamu mengalami kerugian di tengah jalan. Terkait keuangan, kamu sebaiknya mengurangi penggunaan kartu kredit.

Kesehatan: Keadaan mentalmu semakin memburuk karena masalah keluarga dan pekerjaan. Segeralah menghubungi bantuan konseling profesional untuk mengatasinya.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn merasa bahagia hari ini, pasanganmu memberikan kamu perhatian lebih. Di samping itu, Capricorn yang lajang merasa kecewa karena dibohongi oleh orang yang disuka.

Karier & Keuangan: Capricorn yang bekerja di bidang keuangan dan penjualan akan mengalami peningkatan karier. Soal urusan finansial, kamu sebaiknya menghindari investasi besar agar tidak mengalami kerugian.

Kesehatan: Capricorn terlalu memaksakan diri saat bekerja, akibatnya tubuh dan mentalmu mulai kelelahan. Atasi hal ini dengan istirahat cukup dan melakukan meditasi ringan di rumah.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Januari 2021 (3)
Ilustrasi Meditasi Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Jangan jadikan orang lain sebagai pelarian, berdamailah dengan masa lalu sebelum menjalin hubungan baru. Di sisi lain, Aquarius yang menjalani hubungan jarak jauh harus tetap setia pada pasangan.

Karier & Keuangan: Kerja kerasmu selama ini terbayarkan, kamu berhasil meraih peningkatan karier. Soal keuangan, Aquarius sebaiknya menyisihkan uang untuk berdonasi.

Kesehatan: Kesehatan fisikmu sangat baik, begitu juga dengan mentalmu. Pertahankan hal ini dengan berpikir positif dan menjalankan pola hidup sehat.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces harus lebih peka, seseorang yang baik sedang menunggumu. Di sisi lain, Pisces yang menjalin kasih harus berhenti menuntut kesempurnaan pasangan.

Karier & Keuangan: Perbaiki etikamu, hargai juga rekan kerja tanpa pandang bulu. Soal keuangan, Pisces sebaiknya mengurungkan niat untuk membeli ponsel keluaran terbaru.

Kesehatan: Kendalikan porsi makanmu, jangan sampai dietmu gagal. Lakukan juga olahraga secara rutin untuk membakar lemak dalam tubuh.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Januari 2021 (4)
Ilustrasi Perempuan Diet Foto: Freepik

Zodiak Aries

Asmara: Aries terlalu posesif pada pasangan, akibatnya dia merasa stres dan tertekan. Perbaiki sikapmu sebelum hubungan kalian semakin memburuk.

Karier & Keuangan: Kerja keras Aries berhasil membawamu pada peningkatan karier. Dalam segi keuangan, Aries harus menyisihkan uang untuk deposito atau investasi.

Kesehatan: Hindari makan secara berlebihan, jangan sampai dietmu gagal lagi. Pastikan juga untuk berolahraga secara rutin guna meraih bentuk tubuh ideal.

Zodiak Taurus

Asmara: Seorang mantan kekasih berusaha masuk ke dalam hidupmu. Pikirkan dengan matang sebelum menerima si dia, jangan sampai kamu sakit hati untuk kedua kalinya. Di sisi lain, Taurus yang menjalani hubungan jarak jauh harus tetap setia pada pasangan.

Karier & Keuangan: Karier Taurus mulai meningkat, kamu mendapat promosi dari atasan. Kondisi keuanganmu juga stabil, tidak ada penurunan ataupun peningkatan.

Kesehatan: Hindari memaksakan diri saat olahraga, jangan sampai tubuhmu cedera. Lakukan juga pemanasan agar tubuh tidak kram.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Januari 2021 (5)
Ilustrasi olahraga lari di sore hari Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Hubungan Gemini semakin romantis, kalian juga mulai membicarakan jenjang pernikahan. Untuk Gemini lajang, seseorang di tempat kerja berusaha mendekatimu.

Karier & Keuangan: Bisnismu semakin membaik, kamu mendapat banyak proyek yang menguntungkan. Dalam segi finansial, Gemini harus berhenti meminjamkan uang pada orang lain.

Kesehatan: Hindari metode diet ekstrem, itu bisa mendatangkan penyakit untukmu. Sebaiknya, pilih metode diet yang aman dan juga sehat.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer lajang akan dikenalkan dengan seseorang yang istimewa. Kalian akan menjalin hubungan selama beberapa bulan. Di sisi lain, kamu yang berpasangan harus berjuang lebih keras untuk mendapat restu.

Karier & Keuangan: Hindari rekan kerja yang egois, jangan sampai dia mengganggu pekerjaanmu. Terkait finansial, Cancer harus menyingkirkan sifat pelit dan mulai berdonasi.

Kesehatan: Jangan pendam masalahmu, itu bisa menjadi beban untuk hati dan pikiran. Sebaiknya, ceritakan masalah itu pada orang yang bisa dipercaya seperti keluarga, sahabat, dan bantuan konseling profesional.

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia