Juergen Klopp Resmi Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Juergen Klopp Resmi Perpanjang Kontrak dengan Liverpool
Juergen Klopp dan trofi juara Piala Dunia Antarklub pertama Liverpool. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach

Juergen Klopp resmi memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Pada Kamis (28/4), Juru Taktik asal Jerman itu dipastikan akan tetap menangani The Reds hingga 2026.

Kontrak Klopp sebenarnya masih akan berlaku hingga 2024. Namun, pihak klub tampak cukup puas dengan kinerja Klopp sehingga durasi kerja sama kedua pihak ditambah. Menurut laporan The Athletic, kontrak baru Klopp akan berlaku hingga 2026.

''Ada begitu banyak kata-kata yang bisa saya katakan untuk menggambarkan perasaan saya tentang ini. Senang, rendah hati, bersyukur, istimewa dan bersemangat akan menjadi awal dari semua ini,'' kata Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool.

''Ada banyak cinta di tempat ini. Saya tahu sebelum saya datang ke sini, saya telah mengenalnya lebih baik dan setelah saya tiba, sekarang saya tahu itu lebih dari sebelumnya,'' lanjut Klopp.

Liverpool tidak hanya memperpanjang masa bakti Juergen Klopp. The Reds juga memperpanjang kontrak dua sosok tangan kanan Klopp: Pep Lijnders dan Pete Krawietz.

''Bersama dengan dua asisten saya, Pep Lijnders dan Pete Krawietz, kami sampai pada kesimpulan untuk mau memperpanjang kontrak,'' jelas Klopp.

Juergen Klopp bergabung dengan Liverpool pada Oktober 2015. Klopp sudah mendulang banyak kesuksesan bersama Liverpool, seperti juara Liga Champions, Liga Inggris, Piala Liga Inggris, UEFA Super Cup hingga Piala Dunia Antarklub.

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia