Mobil Kijang Kecelakaan di Muara Enim, 5 Orang Tewas dan 5 Luka Berat

Ilustrasi kecelakaan. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Shutter Stock

Lima orang penumpang mobil asal Kota Palembang, Sumatera Selatan tewas akibat terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Sumatera wilayah Kabupaten Muara Enim, Senin, (27/2).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengatakan, lima korban tewas tersebut AA (60), SLY (60), INR (39), MRI (21) dan seorang bayi berinisial IQ (5).

"Jasad kelima korban tersebut dibawa ke rumah sakit dan saat ini informasinya sedang diurus oleh pihak keluarga mereka untuk dibawa pulang ke rumah duka," kata Andi dikutip dari Antara.

Ilustrasi mayat. Foto: Shutterstock
Ilustrasi mayat. Foto: Shutterstock

Andi menjelaskan, para korban merupakan lima dari 10 orang penumpang mobil Toyota Kijang Super bernomor polisi BG 1386 CH.

Mobil itu mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Tengah, tepatnya di kawasan Desa Talang Taling, Gelumbang, Muara Enim, sekitar pukul 08.30 WIB.

"Saat itu, para penumpang tersebut melintas dari arah Prabumulih untuk kembali ke Kota Palembang," ucap dia.

Namun, ketika memasuki kawasan Desa Talang Taling mobil kijang warna hijau tua yang dikendarai oleh pria berinisial AR (60), terpelanting ke luar ke sisi kiri jalur jalan karena menghindari mobil lain yang tiba dari arah berlawanan.

Ilustrasi kecelakaan. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Shutter Stock

Laju mobil baru berhenti setelah menimpa mobil lainnya yang saat itu ada di belakangnya.

“Diduga pengemudi Kijang itu terkejut saat hendak mendahului, ada mobil dari arah berlawanan sehingga membanting setir ke kiri dan terpelanting berputar hebat 360 derajat,” ucap Andi.

Sementara Wakapolres Muara Enim Kompol CS Panjaitan mengatakan, lima penumpang lainnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Prabumulih untuk mendapatkan penangan medis karena mengalami luka berat.

Lima korban luka yakni pengemudi AR (60), AAL (25), RLI (43), IS (21 dan AA (15).

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia