Pesan Kapolda Sulut Usai Mutasi Pejabat Besar-besaran Dilakukan Polri

 (Sulut), Irjen Pol Setyo Budiyanto
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Setyo Budiyanto

MANADO - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Setyo Budiyanto berharap para pejabat di lingkungan Polda Sulut yang mendapatkan promosi jabatan yang baru, agar melaksanakan tugas pokok dengan baik yakni mampu melayani dan melindungi masyarakat.

Salah satu hal yang dititikberatkan oleh Kapolda kepada para pejabat yang baru adalah harus mampu mengamankan semua agenda kegiatan yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selain itu perlu diingat juga dalam persiapan menjelang tahun pemilu, khusus untuk para Kapolres bisa berkolaborasi dengan Bupati setempat," kata Setyo.

Setyo juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada para pejabat yang mendapatkan promosi jabatan di luar lingkungan Polda Sulut. Dia juga berharap agar prestasi yang ditunjukkan selama di Polda Sulut bisa lebih ditingkatkan di tempat yang baru.

Sementara itu, terkait dengan proses serah terima jabatan, Setyo mengatakan jika ada harapan agar bisa dilaksanakan secara bersama-sama.

"Proses serah terima diusahakan secara bersama, untuk itu menunggu pejabat baru yang berasal dari luar Polda Sulut," kata Setyo kembali.

Sebelumnya, Mabes Polri lewat surat telegram ST/714/KEP/2023 melakukan rotasi besar-besaran. Di Polda Sulut sendiri terdapat sejumlah Kapolres dan Direktur serta Kepala Satuan yang masuk dalam gerbong rotasi tersebut.

febry kodongan

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia