Ciri Pria yang Tewas di Kantin Dinas Syariat Islam Aceh Timur: Ada Tato di Leher

Ilustrasi mayat. Foto: Shutterstock
Ilustrasi mayat. Foto: Shutterstock

Pria yang ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kantin Dinas Syariat Islam Aceh Timur, hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Namun, polisi menemukan adanya tato di tangan dan leher sebelah kiri korban.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Arif Sukmo Wibowo, mengatakan saat ditemukan jasad pria itu menggunakan kaus jaket warna hitam, celana motif warna hitam dan sepatu warna hijau.

“Usia diperkirakan 25 sampai 30 tahun, kulit warna sawo, berambut hitam lurus. Untuk ciri khusus terdapat sejumlah tato pada tubuh Mr. X ini di bagian leher, wajah, tangan dan jari," kata Arif dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/4).

Polisi mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kantin kantor Dinas Syariat Islam Aceh Timur. Foto: Dok. Istimewa
Polisi mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kantin kantor Dinas Syariat Islam Aceh Timur. Foto: Dok. Istimewa

Menurut keterangan penyidik, warga di sekitar lokasi penemuan tidak ada yang mengenali sosok pria tersebut.

"Selain itu juga belum ditemukannya identitas apa pun di sekitar lokasi jasad pria tersebut," ujarnya.

Arif mengungkapkan, hingga saat ini polisi masih mencari informasi terkait sosok pria tersebut. Arif meminta bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera menghubungi pihaknya.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya harap menginformasikan ke Polres Aceh Timur. Hal ini untuk memastikan identitas korban," tuturnya.

Lebih lanjut, mayat pria tersebut masih berada di kamar Gedung Forensik RSUD Kota Langsa.

Pria tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat (28/4), oleh Mariati (36 tahun) pemilik kantin di kantor Dinas Syariat Islam saat hendak membuka usahanya.

Penemuan mayat itu juga sempat membuat heboh dan menggegerkan warga setempat.

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia