Tingkatkan Loyalitas Karyawan TDA Gresik Gelar Sharing Business

Sharing business TDA Gresik di Batu. dok
Sharing business TDA Gresik di Batu. dok

Gresik - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) daerah Gresik menggelar gathering family dan sharing business mulai tanggal 16-17 Juni bertempat di the view villa Batu diikuti member TDA Gresik dan keluarga.

Sharing business diisi H.Hegi Harjoyo, S.T,M.M, CPHR, Corporate managemen builder sekaligus founder Harjoyo corporate center, bestdough bakert, bu mi cafe. Markom TDA Gresik Mohammad Ali Sayfudin mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar karyawan semakin loyal dan dapat bersama mengembangkan bisnis.

Adapun yang dibahas di antaranya terkait dengan pengelolaan SDM berdasarkan beberapa tahap. Yaitu need assesment recruitment, pembinaan, pemberian reward atau punishment, evaluasi dan pemberhentian. Ali sapaan akrabnya menyampaikan melalui beberapa tahapan tersebut dapat diterapkan di masing-masing bisnisnya.

"Jadi tahapan di atas jika dilakukan berulang akan terwujud tim work yang solid," ujarnya.

Tingkatkan Loyalitas Karyawan TDA Gresik Gelar Sharing Business

Ali menyebutkan biaya family gathering sebesar Rp 200 ribu untuk dewasa sedangkan anak-anak Rp 100 ribu. Mendapatkan fasilitas menginap 2 hari 1 malam, family games, sharing ilmu bisnis, makan, jalan-jalan ke Batu dan study tour dan sharing bisnis ke TDA Pasuruan. Nantinya kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dengan tema yang berbeda.

"Kegiatan ini dikemas dengan tema family gathering karena bisnis itu dilakukan dengan dukungan keluarga sehingga satu keluarga ini sangat diperlukan untuk mengupgrade ilmu dan menambah wawasan ilmu bisnis,"jelasnya.

Tingkatkan Loyalitas Karyawan TDA Gresik Gelar Sharing Business (1)

Ali berharap kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat untuk diterapkan dalam bisnis yang dilakukan member TDA Gresik. Sehingga bisnis dapat terus berkembang dan sesuai target yang telah ditetapkan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini tim semakin solid dan karyawan dapat terus membantu untuk mendukung bisnis dan mempererat tali persaudaraan. Melalui kegiatan ini terjalin hubungan yang baik antar member TDA Gresik sehingga terjalin koneksi bisnis yang saling menguntungkan," tandasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia