Prabowo: Sisa Hidup Saya Wakafkan Kepada Bangsa dan Rakyat

Menhan Prabowo Subianto di Universitas Muhammadiyah Malang. Foto: Youtube/Universitas Muhammadiyah Malang
Menhan Prabowo Subianto di Universitas Muhammadiyah Malang. Foto: Youtube/Universitas Muhammadiyah Malang

Bacapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, mengaku sisa hidupnya akan diwakafkan untuk Indonesia. Hal ini disampaikan Prabowo saat deklarasi dukungan Relawan Jagat Prabowo di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (19/10) malam.

"Sisa hidup saya, saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat Indonesia," ujar Prabowo dalam sambutannya.

Ia juga mengaku sejak usia muda telah mempersembahkan jiwa dan raganya untuk bangsa Indonesia. "Dari sejak muda, saya persembahkan jiwa dan raga saya untuk bangsa Indonesia," tutur dia.

Ratusan massa dari Relawan Jagat Prabowo mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (19/10). Foto: Fadlan/kumparan
Ratusan massa dari Relawan Jagat Prabowo mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (19/10). Foto: Fadlan/kumparan

Prabowo pun berjanji apabila terpilih menjadi presiden, dia akan meneruskan strategi pemerintahan Joko Widodo.

"Saya apabila diberi kepercayaan, kalau saya bersama tim saya diberi mandat. Saya akan meneruskan strategi Pak Jokowi," imbuh Prabowo.

Menurutnya, Presiden Jokowi telah membangun landasan kuat dengan kebijakan-kebijakannya untuk bisa berdiri di atas kaki sendiri.

"Landasan yang sudah kuat sudah dibangun oleh Pak Jokowi. Dibangun bata demi bata, batu demi batu, kebijakan demi kebijakan, semuanya menuju kepada Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri," jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia