Zulhas Respons Rencana Deklarasi Gibran Cawapres Besok

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Rumah Dinasnya, Jl. Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (20/10) malam. Foto: Zamachsyari/kumparan
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Rumah Dinasnya, Jl. Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (20/10) malam. Foto: Zamachsyari/kumparan

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menanggapi soal rencana deklarasi Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo yang kabarnya akan digelar besok, Sabtu (21/10).

"[Besok deklarasi cawapres] Ya, semua bisa terjadi," kata Zulhas di Rumah Dinasnya, Jalan Widya Chandra IV, Jumat (20/10) malam.

Zulhas juga masih enggan menyebut nama Gibran sebagai cawapres Prabowo. Ia hanya memastikan nama cawapres sudah ada di Prabowo.

"[Nama cawapres] Ada di kantong Pak Prabowo lah nanti," ujarnya.

Terkait info Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan mendaftarkan capres dan cawapresnya pada hari terakhir pendaftaran yakni 25 Oktober 2023, Zulhas belum bisa memastikannya.

"Ya, tanggal 25 juga enggak salah kan. Kan belum ditentukan," ujarnya.

Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dikabarkan sudah pasti menjadi cawapres Prabowo. Pengumuman nama Gibran rencananya akan digelar pada Sabtu (21/10).

"Nama Gibran sudah final dan segera diumumkan Sabtu," kata sumber kumparan di kalangan DPP Partai Gerindra, Jumat (20/10).

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia