Prabowo: Tujuan Semua Pemimpin Kita adalah Agar Rakyat Hidup Sejahtera

Prabowo Subianto saat debat pertama Calon Presiden Pemilu 2024 di KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Prabowo Subianto saat debat pertama Calon Presiden Pemilu 2024 di KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengaku bersyukur punya kesempatan menghabiskan banyak waktu untuk mengabdi pada Indonesia. Ia menyebut, selama ini, ia sudah berusaha sebaik-baiknya melakoni perannya sebagai Menteri Pertahanan.

"Saya sudah bersyukur dan saya sudah bangga menjadi Menhan. Saya telah bekerja keras, sekeras-kerasnya di bidang saya," kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Kaukus Generasi Muda Islam (Gemuis) di Balai Kartini, Jakarta, Senin (18/12).

Prabowo mengatakan langkahnya selama ini hanya dilakukan untuk satu tujuan, yakni tidak ingin Indonesia kembali dijajah. Ia mengaku tidak rela bila NKRI harus kembali tunduk pada bangsa lain.

"Saya bekerja keras untuk membuat Indonesia kuat, karena saya tidak rela Indonesia dijajah kembali, saya tidak rela," tuturnya.

Ia pun mengajak hadirin yang terdiri dari Relawan Pemuda Remaja Masjid Indonesia dan beberapa elemen masyarakat tersebut untuk selalu mengingat dan menghormati jasa pendahulu.

Prabowo meyakini tujuan dari semua sosok yang pernah dan sedang memimpin Indonesia hanya ingin masyarakat hidup sejahtera. Ia pun mengajak masyarakat untuk menjadi arif dan selalu bersyukur dengan upaya yang dilakukan oleh para pemimpin.

"Kita harus bersyukur kepada semua pendahulu kita, kita harus menghormati semua Presiden," ujar Prabowo.

"Tujuan kita, niat kita, pikiran kita, usaha kita adalah agar rakyat kita hidup sejahtera," sambungnya.

(PNS)

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia