TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Membangun Bisnis Model yang Powerful

TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Membangun Bisnis Model yang Powerful

Tangerang - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Tangerang Raya, sebuah organisasi terkemuka dalam komunitas bisnis menggelar acara menarik bertajuk Membangun Bisnis Model yang Powerful. Acara berlangsung di Pakons Prime Hotel Tangerang, Sabtu (06/01/2024).

Hendy Windardy menyebutkan, seminar tersebut menjanjikan wawasan mendalam tentang pembentukan model bisnis yang kokoh.

Para pembicara terkemuka, lanjut Hendy, dari berbagai industri telah berkumpul untuk berbagi keahlian mereka dalam menjelajahi lanskap bisnis yang dinamis dan menciptakan model bisnis powerful.

''Di antaranya mas Affan Arisga, seorang praktisi bisnis, founder MUNIM & Sambal Seruit Indonesia dan juga Pak Teddy Sutendi, sekarang coach berpengalaman, founder BIBA & BIRUNI. Banyak peserta berpartisipasi untuk mendapatkan pengetahuan berharga dan strategi praktis yang dapat mendorong usaha mereka ke tingkat baru," jelas Ketua TDA Tangerang Raya.

Hendy menambahkan, acara ini bertujuan untuk membina lingkungan kolaboratif, di mana para pengusaha, profesional, dan penggemar bisnis dapat berjejaring, bertukar ide dan menjelajahi pendekatan inovatif untuk pengembangan bisnis.

TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Membangun Bisnis Model yang Powerful (1)

Agenda acara mencakup presentasi utama, diskusi panel interaktif dan sesi jaringan, memberikan pengalaman komprehensif bagi semua peserta.

"TDA Tangerang Raya berkomitmen untuk memberdayakan bisnis dan memajukan ekosistem kewirausahaan yang berkembang," imbuhnya.

TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Membangun Bisnis Model yang Powerful (2)

"Acara Seminar Membangun Bisnis Model yang Powerful ini mencerminkan komitmen, dengan menyatukan para pemimpin, pemikiran dan ahli industri untuk menginspirasi, mendidik, dan memotivasi para peserta," pungkasnya.

Tentang TDA Tangerang Raya :

TDA Tangerang Raya adalah sebuah komunitas bisnis terkemuka yang berdedikasi untuk mempromosikan keunggulan bisnis dan mendorong pertumbuhan di wilayah Tangerang Raya. Melalui acara, peluang jaringan, dan inisiatif pendidikan, TDA Tangerang Raya memainkan peran penting dalam mendukung komunitas bisnis lokal dan UMKM.

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia