Tingkatkan Kemampuan Closing, TDA Surabaya Gelar Workshop

Tingkatkan Kemampuan Closing, TDA Surabaya Gelar Workshop

Surabaya - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Surabaya menggelar Workshop Maksimalkan Omzet Bisnis dengan Customer Service Mastery. Gelaran itu bertempat di Hotel Amaris Margorejo Surabaya, Rabu (24/01/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan workshop, Figur Gifar Farisi (CEO dari Jagocs.com) selaku narasumber, panitia yang terdiri dari 6 orang dari pengurus TDA Surabaya, audience total 75 orang berasal dari member TDA, para timnya dan umum.

Ichlasul Amal Rangga Winata selaku Ketua TDA Surabaya menyampaikan alasan menyelenggarakan Workshop Customer Service Mastery, agar peserta dapat menguasai teknik closing. Sehingga omzet meningkat berkali-kali lipat.

Tingkatkan Kemampuan Closing, TDA Surabaya Gelar Workshop (1)

"Kami ingin memberikan fasilitas untuk member TDA Surabaya dan tim bisnisnya, agar bisa belajar tentang fundamental dan teknis customer service dengan lebih detail dan terarah. Sehingga closing rate bisnisnya bisa naik berkali-kali lipat. Karena teknik closing memiliki hubungan erat dengan penjualan dalam bisnis yang merupakan tahap akhir dalam siklus penjualan," papar Winata.

Winata menambahkan, kemampuan menutup penjualan dengan baik sangat memengaruhi kesuksesan bisnis.

"Dengan menggunakan teknik closing yang efektif, tim penjualan dapat meyakinkan pelanggan untuk mengambil keputusan pembelian. Hal ini dapat meningkatkan konversi penjualan, memperkuat hubungan pelanggan, dan berkontribusi pada pertumbuhan bisnis secara keseluruhan," imbuhnya.

Lanjutnya, workshop ini dinanti-nanti, karena tidak banyak workshop yang spesifik membahas tentang Customer Service.

Tingkatkan Kemampuan Closing, TDA Surabaya Gelar Workshop (2)

"Kami memulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 15.00 WIB. Ada 2 sesi, sesi pertama dimulai jam 09.00-11.30 diisi dengan penjelasan fundamental tentang CS oleh narasumber, setelah ishoma lalu dilanjut sesi 2 di jam 12.30-14.45 diisi dengan diskusi-diskusi dari para peserta. Di akhir, ada sesi penyerahan plakat dan suvenir untuk narasumber yang diberikan Ketua TDA Surabaya serta foto bersama," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia