Swiss Beri Ucapan Selamat ke Prabowo Sebagai Presiden ke-8 RI

Prabowo Subianto di acara Mandiri Investment Forum 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/2/2024). Foto: Instagram @prabowo
Prabowo Subianto di acara Mandiri Investment Forum 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/2/2024). Foto: Instagram @prabowo

Capres 01 Prabowo Subianto mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Swiss Viola Amherd atas terpilihnya sebagai presiden Indonesia. Ia mengunggah surat ucapan selamat itu di akun Instagram-nya.

Prabowo mengatakan surat itu dibawa Duta Besar Swiss untuk Indonesia, H.E Olivier Zehnder saat berkunjung ke kantor Kemenhan.

"Saya merasa sangat tersanjung telah menerima surat ucapan selamat yang hangat dari Presiden Swiss, Yang Mulia Viola Amherd. Disampaikan oleh Duta Besar Swiss untuk Indonesia, H.E Olivier Zehnder," tulis Prabowo di akun Instagram-nya, dikutip Rabu (20/3).

Prabowo memastikan Indonesia akan terus menjalin kerja sama dengan Swiss. Hubungan Swiss dan Indonesia akan terus diperkuat.

"Kemitraan bilateral Indonesia dan Swiss akan terus berkembang melalui kerja sama yang saling menguntungkan. Kami berkomitmen untuk memperkuat dan merangkul persahabatan abadi yang terjalin selama 70 tahun terakhir untuk mencapai kesuksesan bagi kedua negara besar kita," ujar Prabowo.

Dalam surat yang diunggah Prabowo, Viola menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo. Ia juga turut mendoakan pemerintahan baru di bawah Prabowo.

"Atas nama Dewan Federal Swiss, izinkan saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda sebagai Presiden Republik Indonesia kedelapan dan mendoakan kesuksesan dalam menjalankan mandat penting Anda. Saya juga ingin menyampaikan harapan terbaik saya untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Anda," tulis surat tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Kabar Terbaru KRI Nanggala

5 Berita Populer: Aisyah Aqilah Rindu Jeff Smith, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Sapi Limosin Bernama Posh Spice Ini Laku Rp 5,1 M: Termahal se-Dunia